Majalah Geospasial

Majalah Geospasial

Majalah Geospasial ISSN No. 1858-3725  terbit sejak tahun 2003, diterbitkan setelah Reuni Akbar Alumni Geografi UI pada bulan Mei 2003 dan hanya satu majalah setiap tahun. Mulai tahun 2009 sudah terbit 3 nomor/tahun, Nomor 1 (April), Nomor 2 (Agustus) dan Nomor 3 (Desember).

Selain berisi tulisan ilmiah dan semi ilmiah, majalah Geospasial juga berfungsi sebagai dokumentasi dari berbagai cerita/informasi dari kegiatan alumni, mahasiswa dan staf pengajar Dept. Geografi FMIPA UI serta Pusat Penelitian Geografi Terapan. Majalah Geospasial menerima paper hasil penelitian (ilmiah), atau semi ilmiah, seperti:  ide, opini, teknis/penggunaan software,  catatan penelitian atau perjalanan, berita atau dokumentasi kegiatan alumni, mahasiswa dan staff pengajar dan karyawan (civitas Geografi UI).

Majalah Geospasial bisa menjadi sumber referensi karena termasuk dalam kategori ilmiah populer (punya ISSN dan rutin 3 nomor/tahun). Bagi civitas Geografi UI, kirimkan naskah/tulisan ke email: majalahgeospasial@gmail.com.

id_IDIndonesian